cara auto like facebook

Cara Membuat Auto Like Facebook Secara Otomatis ini tetap berfungsi meskipun luh hanya memiliki sedikit teman di fb luh, ya namanya juga like otomatis berapapun teman facebook luh jika luh memakai cara ini jumlah likenya pun akan bertambah melebihi teman yang luh miliki. Dengan mengaktifkan Cara Cheat Like FB ini tentu akan memunculkan kebanggaan tersendiri jika setiap luh membuat status jumlah like nya yang terlihat sangat banyak, dan bisa saja orang lain beranggapan bahwa luh seorang jempoler yang suka saling like antar status orang lain, padahal itu tidak perlu karena cara ini dapat bekerja meskipun luh tidak menyukai status orang lain sama sekali.


Cara Membuat Jumlah Like FB Secara Otomatis bisa luh luh pada praktekan entah itu memakai aplikasi facebook, fb lite, media browser bawaan HP atau aplikasi browser (uc browser dan opera mini). Cara Buat Like FB Otomatis ini juga sangat mudah, yang terpenting luh mengikuti langkah-langkah yang gua berikan secara tepat dan benar, agar dalam menambah jumlah like yang luh lakukan dapat bekerja. Mungkin luh luh pada sudah tidak sabar untuk mengetahui caranya, dan berikut adalah Cara Membuat Ribuan Like di Status Facebook Secara Otomatis,

Okeh langsung ajah ya gausah banyak bacot lagi , capek gua !!!

perhatikan dengan seksama :

Caranya dengan memakai aplikasi yang bernama 4Liker dan aplikasi Himzi Auto Like, pilih salah satu aplikasi auto like fb tersebut, dan kamu bisa mendownload aplikasinya dibawah ini :

°Cara Auto Like Facebook
Pertama-tama luh download dulu apk 4liker nya ( Disini Woy )

Catatan : Aplikasi 4Liker sekali submit akan muncul jumlah like sebanyak 250 Like, jika luh ingin menambah jumlah like tersebut harus menunggu waktu selama 15 menit terlebih dahulu dan seterusnya seperti itu.

Luhtinggal Unduh dan Install aplikasi like otomatis tersebut kemudian membuka dan mempraktekannya saja, untuk caranya gua rasa luh luh pada tidak akan merasa kesulitan karena memang sangat mudah digunakan.

Demikian Cara Membuat Ribuan Like FB Otomatis yang dapat gua sampaikan kepada luh luh pada, namun gua harap luh luh pada tidak menggunakan cara ini untuk hal-hal yang dilarang seperti menambah jumlah like pada Halaman facebook untuk keperluan penipuan dan lain sebagainya.

Selamat mencoba . Kalo gaberhasil mungkin luh kurang tampan/cantik :D


Kalo luh membutuhkan gua silahkan hubungi :

Nicname : Mr.Keep Smile
Contact : Amar89946@gmail.com
Facebook : Thesaw23@yahoo.com (Amarullah)
Whatsapp : 089679097547

Comments

Popular Posts